Sabtu, 03 September 2016

Sekilas tentang persewaan alat pesta di Semarang

Persewaan Alat Pesta Candra

Jl. Menoreh Raya No. 77 Sampangan, Semarang





Persewaan Candra adalah sebuah perusahaan yang berdomisili di kota Semarang yang bergerak dalam bidang jasa penyewaan alat pesta: tenda, kursi, meja, panggung, karpet, sound system, genset, dll.

Perusahaan ini sudah mulai beroperasi sejak tahun 1990 dengan mengawali usahanya dari beberapa ratus kursi yang disewakan hingga berkembang menjadi salah satu penyedia layanan persewaan alat pesta yang cukup lengkap dan dikenal di Semarang dan sekitarnya.

Cakupan layanan dari perusahaan ini meliputi persewaan tenda dari model standart, tenda plafon, dan tenda cantik. Kursi lipat tanpa cover atau dengan cover. Meja kotak, meja bulat tanpa ataupun lengkap dengan cover/taplak rempel. Panggung dengan ketinggian 30cm, 50cm, dan 100cm. Berbagai macam ukuran karpet. Berbagai jenis peralatan makan. Sound system dan Genset.

Saat ini pengguna layanan persewaan Candra dari berbagai kalangan mulai dari instansi pemerintah, kantor perusahaan swasta, kampus, sekolah, serta masyarakat yang akan mengadakan acara pesta seperti meeting, wisuda, pentas seni, pengajian, pernikahan, syukuran, peringatan hari raya/hari besar dll

Bagi yang ingin mengenal lebih dekat dan ingin tahu apa saja mengenai persewaan alat pesta Candra bisa menghubungi nomor 082313400067

Tidak ada komentar:

Posting Komentar